Minggu, 04 November 2012

Puisimu

Hidup itu memberikan yang banyak kepada orang lain
cinta itu telah menorehkan luka di hati ku, menyisakan malam-malam yang penuh derai air mata.
duka di hatku tak kau hiraukan, tangis di mataku tak kau pedulikan,
dari banyak janji yang kau ucapkan tak satu pun yang kau tunaikan.
   
      Kau bersumpah membuat dahagaku terpuaskan, 
      tapi semua sumpahmu kini kau campakkan
      mengapa dulu sumurmu kau tampakkan, 
      jika isinya hanya kutukan

sering sekali ku takmengerti apa itu cinta,
aku selalu berfikir cinta bisa melampaui segalanya.
aku belum mengerti sama sekali bahwa didunia ini masih ada yang lain yang dinamakan takdir
aku tak bisa melakukan apapun tuk mengubahnya
aku hanya bisa mengiklaskannya saja.

    Tuhan ku, hari ini aku masih bisa menghadapmu
    semoga esok aku masih diberi kesempatan tuk menghadapmu lagi,
    sesunggunya hidup, mati dan takdirku hanya engkau yang tau.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar